z Ketik: Kebahagiaan

Pages

Senin, 28 Januari 2013

Kebahagiaan



Bahagia = Barca Kalah


Pada sebuah situs sepakbola, terdapat hasil yang tak lazim didapatkan oleh tim yang berprovinsi di Basque. Real Sociedad mengemas kemenangan atas tim super, Barcelona. Tiga gol yang dicetak sociedad, hanya berbalas dua dari Barca. Saya tersenyum. Puas!

Kisah berawal dari Frank Rijkaard. Barca memainkan sepakbola menyerang nan memikat. Kemudian kendali beralih ketangan Pep Guardiola. Sempat mendapat keraguan diawal melatih, Barca malah mencapai kemasyhuran dengan 14 gelar hanya dalam kurun waktu 4 tahun. 

Hingga kini kendali beralih ke Villanova, Barca mengemas 18 kemenangan dan sekali seri dalam 19 Jornada Primera Liga. Bahkan dalam perjalanannya menuju 19 jornada, Barca era Villanova mematahkan rekor Barca era van Gaal. Rekor 25 poin pada sepuluh jornada awal yang tercipta di era van Gaal berhasil dipatahkan. Pasukan Tito Villanova mengemas 28 Poin pada sepuluh jornada awal. Barca era Villanova tetap mengerikan.

Namun pada sebuah pertandingan di Anoeta sang monster terantuk. Tiga gol dari La Real melalui Castro (2 gol) dan Agirretxe hanya berbalas dua dari Barca melalui Messi dan Pedro. Sang Monster terjungkal untuk pertama kalinya musim ini. Sang monter kalah. Sang Monster Terjungkal. Saya Bahagia!



Tabloid Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar